Home » » Jasa Outbound Salatiga Wisata

Jasa Outbound Salatiga Wisata

Posted by salatiga-wisata on Selasa, 08 Maret 2016

Jasa Outbound Salatiga Wisata kami adalah provider Outbound untuk daerah Salatiga dan sekitarnya.


Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama team dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.


Paket Outbound yang ditawakan Jasa Outbound Salatiga Wisata bukan hanya berupa tantangan fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia. Program Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif.

Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab.

Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.

Paket Outbound Training yang kami tawarkan yaitu Paket Outbound 1 hari, Paket Outbound 2 hari, Paket Outbound 3 hari dll.

Paket Jasa Outbound Salatiga Wisata


Paket dan Harga Kami Sesuaikan dengan Budget / Permintaan Klien Kami.
Informasi Lainnya Bisa Hub Kami di :

Santhy
0857 4093 8888


Jasa Outbound Salatiga Wisata telah mengembangkan beberapa jenis program outbound training yang mengacu pada perkembangan outbound team building. Tentunya program pelatihan outbound kami ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan tersebut. Peningkatan sumber daya manusia ini berkaitan dengan tingkah lakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim. Jasa Outbound Salatiga Wisata.

Thanks for reading & sharing salatiga-wisata

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger